Sertijab di Jajaran Polres Humbahas, Kompol David Silalahi Jabat Wakapolres


Humbahas (SIB)-Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP R Dayan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama di Polres Humbahas, di Aula Polres Humbahas, Selasa (17/4).

Tiga jabatan yang diserahterimakan tersebut yakni Wakapolres Humbahas dari Kompol Togar Pasaribu kepada Kompol David P Silalahi yang sebelumnya menjabat Kasubbag Doklit Bag Analisis Dit Intelkam Polda Sumut. Sedangkan Kompol Togar Pasaribu diangkat pada jabatan Kasubbag Kermaops Bag Bin Ops Roops Polda Sumut.

Jabatan Lainnya yang disertijabkan adalah Kabag Ops Polres Humbvahas dari pejabat lama Kompol Noviman Sentosa kepada Kompol Frido Gultom, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Kermaops Bag Bin Ops Roops Polda Sumut.Kompol Niviman sendiri diangkat menjadi analisis kebijakan pertama Bidang Kespol Biddokkes Polda Sumut.

Jabatan berikutnya, Kasat Reskrim Polres Humbahas dari AKP Jamaludin kepada AKP Ronson Sihombing yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kuala Hulu Polres Labuhanbatu.Sementara AKP Jamaludin sendiri diangkat pada jabatan baru Kasinego Subditdalmas Dit Sabhara Polda Sumut.

Dalam amatannya, Kapolres Humbahas mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa dan kebutuhan dinamisasi Organisasi Polri, sekaligus penyegaran organisasi serta pengembangan karir yang bersangkutan.

Kepada pejabat lama AKBP Dayan menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Humbahas.Dan kepada pejabat baru, kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Humbahas.”Terimakasih kepada pejabat lama, dan selamat bertugas kepada pejabat baru,” katanya.

Sertijab ketiga pejabat utama Polres Humbahas ini dihadiri seluruh personil di Mapolres Humbahas, serta perwira di jajaran Polres Humbahas. (BR8/h)